RSS

Media Tanam Jelly untuk Desain Interior Cantik

Menanam bunga dan berkebun adalah hobi yang mengasyikkan. Tidak salah jika menanam bunga dan berkebun bukan lagi menjadi dominasi ibu – ibu. Bapak – bapak pun sekarang ini sudah ikut – ikutan menanam bunga dan berkebun. 

Banyak yang mencoba untuk berkreasi dengan berbagai macam cara agar bunga yang dimilikinya tampil beda dengan yang dimiliki orang lain, misalnya dengan membuat bonsai, menyilangkan antar spesies bunga dan sebagainya.

Salah satu alternatif untuk membuat bunga dan tanaman kita tampil beda dengan yang lain adalah media tanam jelly warna warni (hidrogel).


Sama seperti media tanam hidroponik lainnya, hidrogel dimanfaatkan untuk menggantikan tanah sebagai media dasar tempat tanaman tumbuh. Dengan menggunakan hidrogel, tanaman yang ditanam mampu tampil beda dengan yang lain. Selain sebagai pemanis , hidrogel juga berfungsi sebagai “suplier” air bagi tanaman, sehingga tanaman tidak kekurangan air , namun juga bisa sebagai karya seni desain interior yang mempercantik tanaman pot  dalam ruangan , dengan bentuknya yang menyerupai jelly warna warni sebagai media tanamnya di dalam gelas kaca.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

thanks for comment, suwun bro/sis:)